WHAT'S NEW?
Loading...

Song : See You Again


NP : See You Again (Wiz Khalifa ft Charlie Puth)

____________________________________________


*mengingatkanku pada Dr. Hiluluk and Paul Walker*

______________________________________

Pertama kali nonton One Piece jaman kanak-kanak dulu, saya berharap bisa berteman dengan Luffy.
Saya ingin menjadi bagian kelompok bajak lautnya mengelilingi dunia, berpetualang ..
sejak itu saya mengenal 'Backpacker' dari kakak saya yg sudah SMA, 
"tidak mudah menjadi bajak laut sekarang, kalau memang ingin keliling dunia jadi backpacker saja, berkeliling dunia dan membawa ransel besar.", sarannya kala itu.

wah, mulai OOT 
squint emotikon

_____________________________________________________________

Luffy dan teman-teman bajak lautnya, orang-orang yg saling mengerti, saling melindungi, aku ingin berteman dgn mereka, dan akupun juga akan melakukan hal yang sama, berjuang, melindungi, dan selalu ada disana kapan saja mereka membutuhkanku.
bersama melakukan hal yg kami sukai, walaupun tujuan kami berbeda.

Nyaris saya berfikir itu hanya mimpi. Hingga suatu hari saya menonton Fast and Furious, awalnya hanya karena ketertarikan dgn otomotif dan balapan. Tapi, walau saya hanya menonton film, saya merasa senyum Paul dan Vin yang saya liat saat itu benar-benar nyata, mengingatkan saya pada Luffy dan Teman-temannya.

Saya juga ingin punya orang terdekat yang akan mengenang saya hingga waktu yang lama, bukan yang mengharapkan kepergian saya, tapi dengan ikhlas merelakan kepergian saya.

mungkinkah kelak ada yang akan mengatakan hal ini, setelah sekian lama saya berpisah dengan dunia ..

_____________________________________________________

"How could we not talk about family when family's all that we got?

Everything I went through you were standing there by my side

And now you gon' be with me for the last ride

It's been a long day without you, my friend

And I'll tell you all about it when I see you again (I see you again)

We've come a long way (yeah, we came a long way) from where we began (you know we started)

Oh, I'll tell you all about it when I see you again (let me tell you)

When I see you again

________________________

“When do you think people die? When they're shot through the heart with a pistol? ...No. When they have an uncurable disease? ...No. When they drink soup made from a poisonous mushroom? No! When they are forgotten! Even if I die, my dream will come true. The hearts of the people will be cured..!”

(Dr. Hiriluk - One Piece)


0 komentar:

Posting Komentar