WHAT'S NEW?
Loading...

My Dearest by Supercell and Departure by EGOIST



nee, konna ni waraeta koto
umarete hajimete da, 

and know ...

mou anata kara aisareru koto mo,
hitsuyou to sareru koto mo nai,
soshite watashi ha kou shite hitoribocchi de..,

demo,

dareka ga kimi no koto wo usotsuki to yonde
kokoro nai kotoba de kizutsuke you toshite mo
sekai ga kimi no koto wo shinjiyou tomo sezu ni
ibara no kanmuri wo kabuse you toshite mo
watashi wa kimi dake no mikata ni nareru yo
sono kodoku itami wo watashi wa shitteiru

so, everything that makes me whole
ima kimi ni sasageyou
I'm yours

__________

Hei, kau tau seumur hidupku ini pertama kalinya aku dapat tersenyum seperti ini,

dan sekarang,

Aku tak akan lagi dicintai ataupun diperlukan olehmu.. dan kini aku akan sendiri, seperti sekarang..

tetapi,

Jika seseorang menyebutmu pembohong
Dan mencoba tuk melukaimu dengan kata-kata menyakitkan
Jika dunia mencoba tuk memakaikanmu mahkota duri
Tanpa mencoba tuk mempercayaimu
Aku kan di sisimu dan tak ada orang lain
Aku tahu kesepian dan kesakitanmu

Jadi, segalanya yang membuatku utuh sekarang kan ku berikan padamu
I'm yours

__________

My Dearest by Supercell and Departure by EGOIST

__________

Credit image to : see picture

0 komentar:

Posting Komentar