WHAT'S NEW?
Loading...

Hoshi Ou Kodomo



Hoshi Ou Kodomo


Type : Movie
Genre : Romance, Adventure, Fantasy
Duration : 1 hour 56 minute

_______________________

Masih film Makoto Shinkai o.o
Film yang rilis tahun 2011 ini menceritakan tentang Asuna Watase gadis yang senang menghabiskan waktu di tempat persembunyian miliknya, sebuah bukit dimana ia dapat mendengarkan sebuh lagu dari radio menggunakan kristal yang ia temukan. Ia mendengarkan musik yang indah itu sambil memperhatikan kereta yang melintas jauh dibawah bukit.

Suatu hari Asuna menemukan seorang pria misterius, Shun yang menyelamatkannya dari serangan sesosok monster yang disebut sebagai penjaga pintu. 
Asuna sejak mulai jatuh hati pada Shun, namun suatu ketika Asuna datang untuk bertemu lagi dengan Shun sesuai janjinya, Shun tak pernah datang, dan ternyata Shun telah meninggal pada malam harinya.

Salah seorang guru Asuna, Ryuji Morisaki menceritakan kisah tentang dunia di bawah tanah, dimana ada tempat untuk kita meminta mengembalikan orang yang telah mati.
Asuna tertarik dengan hal itu, berharap dapat mengembalikan Shun. Ia pun mencari tau lebih banyak tentang hal itu pada guru nya.

Kemudian seorang pria yang sangat mirip dengan Shun muncul, namun ia memiliki suara dan sifat yang berbeda dengan Shun yang Asuna kenal, tak lama setelah itu muncul kelompok rahasia yang ingin mencari jalan ke dunia bawah tanah menyerang mereka.

Salah satu anggotanya ternyata adalah Ryuji sensei yang ingin masuk ke dunia itu demi kembali menghidupkan istrinya.

Asuna, Ryuji sensei dan pria mirip Shin itu akhirnya masuk ke dunia bawah tanah dan memulai perjalanan mereka. Saat itu Asuna tau bahwa kristal yang sering ia gunakan untuk mendengarkan suara musik adalah kristal yang dapat membuka pintu ke dunia lain itu, dan kucing yang sering mendatanginya adalah salah satu hewan dari negeri bawah tanah tersebut.

Perjalanan Asuna di sana tidak cukup mudah, karena ada makhluk yang mengejar manusia dan juga penduduk di sana sangat membenci manusia dari dunia atas.

Belum lagi ternyata pria mirip Shun itu merupakan adik Shun yang bernama Shin, dan ia ditugaskan membunuh Asuna.
___________________________

Ayas suka banget cerita dengan romance seperti ini, yang gak perlu pake fanserv, tapi tetep nge-feel 
grin emotikon


ceritanya mungkin terkesan sederhana dan biasa, tapi ya, itu tadi pas banget sebagai bentuk 'romance story' kriteria ayas.

paling suka pas akhir sih, Asuna ama Shin nya kayak sama-sama saling punya rasa, ya, walaupun mereka gak bisa hidup bersama, karena masing-masingnya gak bisa hidup di dunia yang lain ...

0 komentar:

Posting Komentar