WHAT'S NEW?
Loading...

Song : Every Moment of You (너의 모든 순간) by Sung Si Kyung


Seketika ditanyain, "Tumben rajin bikin post"
Hehe, ini semacam persembahan terakhir sebelum saya Hiatus (^-^)v
Pengumuman resmi-nya nanti ya..
Coming Soon~
Yak, berhubung saya sekarang kehilangan passion untuk menulis, saya cuma bisa bikin post tentang lagu dan beberapa review buku yang belum sempat saya post.
Semoga terhibur~



Ini adalah salah satu lagu favorit saya dari Ost. You Who Came From The Stars.

Yap, ini merupakan soundtrack dari Drama Korea. Ada dua alasan kenapa saya menyukai film ini, yang pertama karena aktor utama-nya adalah Kim Soo Hyun-Oppa. Alasan kedua karena ketika judulnya muncul dan ada kata "Stars" di sana, saya pikir akan ada ilmu astronomi dalam filmnya.

Saya suka lagunya karena menyentuh dan setiap scene dengan backsound lagu ini benar-benar nge-feels, dan membuat saya yang sangat cengeng ini menangis.
Sekarang, lagu yang tadinya hanya menyentuh ini benar-benar saya rasakan makna-nya *uhuk*
Saya berharap dapat menyampaikan ini padanya.

Yuk, cus aja lirik dan terjemahannya yang saya ambil dari Butterfly Lirik Terjemahan Indonesia
Maafkan saya yang nggak bisa baca Hangeul *boft*

_________________________________________________________________________________

Sung Si Kyung (성시경) – Every Moment of You (너의 모든 순간)


이윽고 내가 한눈에 너를 알아봤을 때
모든 건 분명 달라지고 있었어
내 세상은 널 알기 전과 후로 나뉘어
ieukgo naega hannune neoreul arabwasseul ttae
modeun geon bunmyeong dallajigo isseosseo
nae sesangeun neol algi jeongwa huro nanwieo
Setelah beberapa saat ketika aku mengenalmu
Semuanya jelas telah berubah
Duniaku terpisah antara sebelum dan setelah mengenalmu


니가 숨 쉬면 따스한 바람이 불어와
니가 웃으면 눈부신 햇살이 비춰
niga sum swimyeon ttaseuhan barami bureowa
niga useumyeon nunbusin haessari bichwo
Ketika kau bernafas angin yang hangat berhembus
Ketika kau tersenyum cahaya matahari yang menyilaukan bersinar


거기 있어줘서 그게 너라서
가끔 내 어깨에 가만히 기대주어서
나는 있잖아 정말 빈틈없이 행복해
너를 따라서 시간은 흐르고 멈춰
geogi isseojwoseo geuge neoraseo
gakkeum nae eokkaee gamanhi gidaejueoseo
naneun itjanha jeongmal binteumeobsi haengbokhae
neoreul ttaraseo siganeun heureugo meomchwo
Karena kau tinggal disana, karena itu memang kau
Karena terkadang kau diam-diam bersandar dibahuku
Kau tau, aku benar-benar sangat bahagia
Aku akan mengikutimu seiring dengan berjalan dan berhentinya waktu


물끄러미 너를 들여다 보곤 해
그것 말고는 아무것도 할 수 없어서
너의 모든 순간 그게 나였으면 좋겠다
mulkkeureomi neoreul deullyeoda bogon hae
geugeot malgoneun amugeotdo hal su eobseoseo
neoui modeun sungan geuge nayeosseumyeon joketda
Kadang-kadang, aku memandangimu
Karena aku tidak bisa melakukan apapun kecuali
Setiap moment bersamamu, aku harap akan selalu bersamaku


생각만 해도 가슴이 차올라 나는 온통 너로
보고 있으면 왠지 꿈처럼 아득한 것
몇 광년 동안 날 향해 날아온 별빛 또 지금의 너
saenggangman haedo gaseumi chaolla naneun ontong neoro
bogo isseumyeon waenji kkumcheoreom adeukhan geot
myeot gwangnyeon dongan nal hyanghae naraon byeolbit tto jigeumui neo
Hanya pikiran itu yang meliputiku, memenuhinya dengan dirimu mu
Ketika aku melihatmu, kau terlihat sangat jauh bagaikan mimpi

Sinar bintang yang terbang kepadaku setelah beberapa tahun cahaya adalah dirimu yang sekarang


거기 있어줘서 그게 너라서
가끔 나에게 조용하게 안겨주어서
나는 있잖아 정말 남김없이 고마워
너를 따라서 시간은 흐르고 멈춰
geogi isseojwoseo geuge neoraseo
gakkeum naege joyonghage angyeojueoseo
naneun itjanha jeongmal namgimeobsi gomawo
neoreul ttaraseo siganeun heureugo meomchwo
Karena kau tinggal disana, karena itu memang kau
Karena terkadang kau diam-diam bersandar dibahuku
Kau tau, aku benar-benar sangat berterimakasih untuk semuanya
Aku akan mengikutimu seiring dengan berjalan dan berhentinya waktu


물끄러미 너를 들여다보곤 해
너를 보는 게 나에게는 사랑이니까
너의 모든 순간 그게 나였으면 좋겠다
생각만 해도 가슴이 차올라 나는 온통 너로.
mulkkeureomi neoreul deullyeodabogon hae
neoreul boneun ge naegeneun saranginikka
neoui modeun sungan geuge nayeosseumyeon joketda
saenggangman haedo gaseumi chaolla naneun ontong neoro.
Kadang-kadang, aku memandangi dirimu
Aku telah melihat semua hal itu karena aku mencintaimu
Setiap saat bersamamu, aku harap akan selalu bersamaku
Hanya pikiran itu yang meliputiku, memenuhinya dengan dirimu

니 모든 순간 나였으면.
ni modeun sungan nayeosseumyeon.
Dalam semua moment yang pernah bersamamu

0 komentar:

Posting Komentar