WHAT'S NEW?
Loading...

Song : 잊을만도 한데 / Ijeulmando Hande (It’s Time to Forget) by 서영은(Seo Young Eun)

Cast 49Days
Yap, kali ini saya akan share lirik dan terjemahan dari Ost. 49 Days. 

Filmnya menceritakan kisah Shin Ji Hyun (foto:menggunakan dress cream) yang mengalami kecelakaan dan koma beberapa hari setelah pertunangannya dengan Kang Min Ho (foto:menggunakan setelan jas). Sedangkan di sisi lain ada Song Yi Kyung (foto:menggunakan dress hitam) yang depresi dan ingin bunuh diri setelah kehilangan pacarnya (foto:menggunakan kaos hitam).

Selama koma JI Hyun diberi kesempatan 49 hari untuk mengumpulkan tiga tetes air mata dari orang-orang yang tulus mencintainya oleh malaikat maut Song Yi Soo (foto:menggunakan kaos hitam). Dalam usahanya untuk mengumpulkan air mata itu, Ji Hyun menemukan kembenaran bahwa tunangannya tidak sungguh mencintainya, dan sahabatnya sendiri Shin In Jung (foto:menggunakan dress merah) ternyata mengkhianatinya. Namun saat itu pula ia menemukan bahwa selama ini yang sungguh-sungguh mencintainya adalah Han Kang (foto:menggunakan coat putih).

Meski hanya sesaat dan tidak dapat bersama, Ji Hyun merasa senang dan lega menemukan cinta sejatinya.

orz, baper~
yuk deh cus, liriknya aja (^^)



잊을만도 한데 / Ijeulmando Hande (It’s Time to Forget) by 서영은(Seo Young Eun)

목이 메어서 말도 못하고
Mogi meeoseo maldo motago
Tenggorokanku tercekat, aku bahkan tidak bisa berbicara
한참 멍하니 하늘만 보고 울다가
Hancham meonghani haneulman bogo nan uldaga
Ketika aku menatap langit yang hampa, aku mulai menangis
잊으려고 제발 잊자고 혼자서
Ijeuryeogo jebal itjago nan honjaseo
“Cobalah lupakan, kumohon cobalah lupakan bahwa kini aku sendiri…
그만하자고 내게 말을
Geumanhajago naege tto mareul hae
..tolong hentikan” , aku terus berbicara pada diriku sendiri

속이 상해서 속이 타서
Sogi sangheseo sogo da taseo
Aku merasa hacur, terbakar di dalamnya
사랑 따위는 내겐 없을 거라 말을
Sarang ttawineun naegen eobseul geora mareul hae
Kukatakan pada diriku sendiri, tak ada sesuatu seperti cinta untukku
그만 잊자 제발 그만 잊자 다짐을 해도
Geuman itja jebal geuman itja dajimeul haedo
“Hentikan, lupakan, kumohon berhenti dan lupakan” bakan meski aku menjanjikannya untuk diriku
너의 모습이 나의 가슴에 돌아서
Neoui moseubi deo naui gaseume doraseo
Bayanganmu kembali datang di dalam hatiku

별일 없잖아 나를 잊어도
Byeoril eobtjanha nareul ijeodo
Segalanya akan tetap sama, bahkan jika kau melupakan aku
며칠 있으면 괜찮을 거야.. uuhh
Myeochil isseumyeon jom gwanchanheul geoya…uuhh
Dalam beberapa hari aku akan baik-baik saja

한참 울다가 웃다가 잠들고
Hancham uldaga utdaga jamdeulgo
Ketika aku menangis, aku mencoba tertawa dan kemudian tertidur
전화기를 들고 다시 내리고
Joenhwagireul deulgo dasi naerigo ,nan
Aku mengambil ponselku dan kemudian meletakkannya kembali, aku...
바보처럼 그저 바보처럼
Babocheoreom, geujeo babocheoreom
..seperti orang bodoh, sama seperti orang bodoh
며칠째 이러는데
Wae.., myeochiljje ireoneunde
Kenapa aku terus begini sepanjang waktu ?

보고 싶어 미칠 같아
Bogosipeo michil geot gata
Merindukanmu membuatku gila
그만 잊고 싶어 미칠 같아
Geuman itgo sipeo michil geot gata nan
Aku ingin berhenti dan melupakannya, I pikir aku sudah gila
힘들어서 너무 힘이들어서 눈물이 앞을 가려
Himdeureoseo, neomu himdeureoseo, nunmuri apeul garyeo
Ini sulit, terlalu sulit utnuk menghentikan air mata yang menutupi pandanganku
너의 모습이 아른거려 이젠
Neoui moseubi areungeoryeo ijen
Bayanganmu masih tetap ada di sini.

벌써 며칠째 잠도 못자고
Beolsseo myeochiljjae, jamdo mothago
Sekarang sudah beberapa hari aku tidak dapat tidur
너의 생각을 지웠다 다시 하게
Neoui saeggageul jiwotda tto dasi hage dwae
Mencoba untuk tidak memikirkanmu, namun aku tak bisa
괜찮겠지 조금 지나면 잊혀질 거야
Gwaenchanketji, jogeum deo jinamyeon ichyeojil geoya
Semuanya akan baik-baik saja, beberapa hari lagi aku akan melupakan tentangnya
마치 얼음처럼 나의 가슴이 녹아서
Machi eoreumcheoreum naui gaseumi nogaseo
Seperti es, hatiku pasti akan meleleh

별일 없잖아 나를 잊어도
Byeoril eobtjanha, nareul ijeodo
Segalanya akan tetap sama, bahkan jika kau melupakan aku
며칠 있으면 괜찮을 거야.. uuhh
Myeochil isseumyeon jom gwanchanheul geoya uuhh
Dalam beberapa hari aku akan baik-baik saja

한참 울다가 웃다가 잠들고
Hancham uldaga utdaga jamdeulgo
Ketika aku menangis, aku mencoba tertawa dan kemudian tertidur
너의 이름을 혼자 불러보고
Neoui ireumeul na honja bulleobogo
Aku memanggil namamu ketika aku sendiri
바보처럼 그저 바보처럼
Babocheoreom, geujeo babocheoreom
..seperti orang bodoh, sama seperti orang bodoh
며칠째 이러는데
Wae.., myeochiljje ireoneunde
Kenapa aku terus begini sepanjang waktu ?

보고 싶어 미칠 같아
Bogosipeo michil geot gata
Merindukanmu membuatku gila
그만 잊고 싶어 미칠 같아
Geuman itgo sipeo michil geot gata nan
Aku ingin berhenti dan melupakannya, I pikir aku sudah gila
힘들어서 너무 힘이들어서 눈물이 앞을 가려
Himdeureoseo, neomu himdeureoseo, nunmuri apeul garyeo
Ini sulit, terlalu sulit utnuk menghentikan air mata yang menutupi pandanganku
너의 모습이 아른거려 이젠
Neoui moseubi areungeoryeo ijen
Bayanganmu masih tetap ada di sini.

이젠 잊을 때도 같은데
Ijen, ijeul ttaedo doen geot gateunde
Sekarang, sudah waktunya aku untuk melupakanmu
그만 힘들어도 같은데
Geuman himdeureodo doel geot gateunde wae
Kenapa aku berpikir akan sulit untuk berhenti?
바보처럼 그저 바보처럼 잊지도 못하고
Babocheoreom, geujeo babocheoreom itjido morago wae
Seperti orang bodoh, sama seperti orang bodoh, kenapa aku tidak melupakannya
돌아오란 말도 못하니 나는
Doraoram maldo motani, naneun…
Aku bahkan tidak dapat memintamu untuk kembali… 



0 komentar:

Posting Komentar