WHAT'S NEW?
Loading...

Song : Departure~Anata ni Okuru Ai no Uta (The Love Song For You) by EGOIST

Source : Pinterest
Ini salah satu scene di anime Guilty Crown, ketika Ouma Shu mau menyelamatkan Inori, dan Inori nyanyi buat ngambil semua virus appocalypse .

Gak pernah bisa move on dari kisahnya..
Meski re-watch terus, nangisnya tetep sama~
apalagi pas scene Inori mengorbankan dirinya buat Shu..
padahal tadinya Shu juga ingin mengorbankan dirinya buat jadi penyelamat, dan sama Inori terus..
aah T^T)


Well, lagu ini ada perbedaan antara versi TV dan juga single nya..
untuk yang single lagunya seperti ini~



Berikut lirik dan terjemahannya~
Thanks to animelyrics.net ^^)v

もうあなたから愛されることも
Mou anata kara aisareru koto mo
Aku tak lagi mendapatkan cinta darimu
必要とされることもない 
Hitsuyou to sareru koto mo nai 
Ataupun aku akan dibutuhkan lagi olehmu
そして私はこうして一人ぼっちで 
Soshite watashi wa koushite hitoribocchi de
dan sekarang aku seorang diri
あの時あなたはなんて言ったの
Ano toki anata wa nante itta no?
Apa yang kau katakan ketika kita berpisah?
届かない言葉は宙を舞う
Todokanai kotoba wa chuu wo mau
Kata-kata yang tak tersampaikan, melayang-layang di udara
わかってるのに今日もしてしまう
Wakatteru no ni kyou mo shite shimau
Aku tahu, sekarang pun aku masih mengulanginya
叶わぬ願いごとを
Kanawanu negaigoto wo
Mengharapkan sesuatu yang takkan menjadi nyata

離さないで
Hanasanai de
Jangan biarkan aku pergi
ぎゅっと手を握っていて
Gyutto te wo nigitteite
Genggamlah tanganku dengan erat
あなたと二人 続くと言って
Anata to futari  tsuzuku to itte
Katakan kau akan bersamaku
繋いだその手は温かくて
Tsunaida sono te wa atatakakute
Tanganmu yang menggenggam tanganku terasa hangat
優しかった
Yasashikatta
Dan lembut

あなたはいつもそうやって私を 
Anata wa itsumo sou yatte watashi wo
Kau memang selalu seperti itu, membuatku marah
怒らせて最後に泣かすんだ
Okorasete saigo ni nakasunda
Dan pada akhirnya membuatku menangis
だけど後になって
Dakedo ato ni natte
Tetapi setelahnya
ごめんねっていうその顔 
Gomen ne tte iu sono kao
Wajahmu ketika berkata maaf
好きだった
Suki data
Aku menyukainya

離さないで
Hanasanai de
Jangan biarkan aku pergi
ぎゅっと そう思いっきり
Gyutto  sou omoikkiri
Peluk erat diriku dengan semua perasaanmu
あなたの腕の中にいたい
Anata no ude no naka ni itai
Aku ingin berada dalam dekapanmu
二人でおでこをあわせながら 眠るの
Futari de odeko wo awase nagara nemuru no
Saling menyandarkan kening kita dan terlelap bersama

もう二度とは会えないってことを知ってたの?
Mou nidoto wa aenai tte koto wo shitteta no?
Apakah kau sudah tahu kita tidak akan bertemu lagi?

離さないで
Hanasanai de
Jangan biarkan aku pergi
ぎゅっと あなたが好き
Gyutto  anata ga suki
Peluk erat diriku, aku mencintaimu
もう一度だって笑ってくれないの
Mou ichido datte waratte kurenai no
Sekali lagi, maukah kau tersenyum untukku
あなたの温もりが消えちゃう前に
Anata no nukumori ga kiechau mae ni
Sebelum kehangatanmu menghilang
抱きしめて
Dakishimete
Peluk aku..


0 komentar:

Posting Komentar