WHAT'S NEW?
Loading...

Song : Rain Stops, Good-Bye by Nio-P





Silahkan cek video-nya (^-^)/

(Kalau video-nya gak mau muter (?) silahkan ke link berikut : Rain Stops, Good-Bye - Nio-P)

Ini salah satu lagu yang sangat nge-feel, jadi buat yang anti-baper sebaiknya gak usah di dengerin deh lagunya *cry-laugh*

Ketika pertama kali mendengar lagu ini, saya teringat akan lagu Kimi ni Okuru Uta.
Pada lagu Kimi ni Okuru Uta, "Aku" menyanyikan lagu khusus untuk "Kamu", dan pada lagu Rain Stops, Good-Bye ini, "Aku" mengatakan, seindah apapun lagu yang aku nyanyikan, lagu ini tak akan pernah meraihmu.

世界中でたった一人のキミに贈る歌,
でも
どれだけ素敵な 歌に乗せたって, 
君には 届かない
Sekaijuu de, tatta hitori no kimi ni okuru uta,
demo
dore dake suteki na, uta ni nosetatte
Kimi ni wa, todokanai.
Di dunia ini, hanya untuk seseorang, lagu ini kupersembahkan untukmu,
Tetapi,
Seindah apapun lagu ini kunyanyikan,

Lagu ini takkan pernah menggapaimu
_________________________________________________________________________________

cus, ini liriknya (^-^)

面倒だと思いながら 君は僕にキスをした
鳴き止まない 雨は穏やか
傘を閉じて 二人濡れた
Mendou dato omoi nagara kimi wa boku ni KISU wo shita
Nakiyamanai ame wa odayaka
Kasa wo tojite futari nureta
Ketika aku merasa bimbang, kau menciumku,
Dalam hujan yang tenang, aku tak berhenti menangis,
Akupun menutup payung, dan kita berdua basah kuyup.


その声にもう少し 抱かれていたいな
愛してる?
今すこし 口が止まったけど
Sono koe ni mou sukoshi  dakareteitai na 
Aishiteru? 
Ima sukoshi  kuchi ga tomatta kedo 
Sebentar saja, aku ingin dipeluk oleh suara itu lagi
"Apakah kau mencintaiku?"
Namun sekarang, suaraku seolah terhenti


叫んだ想いは きっと雨と一緒に
排水溝へ流れゆく
届かない
どれだけ素敵な 歌に乗せたって
Sakenda omoi wa  kitto ame to isshoni 
Haisuikou e nagare yuku 
Dore dake suteki na  uta ni nosetatte 
Todokanai
Teriakan dalam pikiranku, pasti akan berbaur bersama hujan
dan akan mengalir menuju selokan
Tak peduli seindah apapun aku membawakannya dalam sebuah lagu
Itu semua takkan pernah meraihnya.


雨が止み、君はまた 僕に背を向け歩き出す
何にも君は言わずに 僕も特に何も言わず
Ame ga yami, kimi wa mata  boku ni se wo muke arukidasu 
Nanni mo kimi wa iwazu ni  boku mo toku ni nani mo iwazu
Hujan pun berhenti, dan kau berbalik meninggalkanku

Kau tak mengatakan apapun, karena nya aku pun tetap diam 


照りつける太陽に 傷みを覚えて
濡れた髪が乾くまで ここで立ち竦んだ
Teritsukeru taiyou ni  itami wo oboete 
Nureta kami ga kawaku made  koko de tachisukunda 
Dibawah terik mentari, aku teringat rasa sakit itu

Hingga rambutku yang basah mengering, aku akan diam bergeming di sini



確かなことから 逃げて、躓いて
転んだ時には空が見えた
君には 届かない
冷たい雨にも 嫌がらず打たれた
Tashika na koto kara  nigete, tsumazuite 
Koronda toki ni wa sora ga mieta 
Tsumetai ame ni mo  iyagarazu utareta 
Kimi ni wa  todokanai 
Aku melarikan diri dari kenyataan, dan tersandung
Terjatuh memandangi langit
Tak peduli tetesan hujan yang dingin membasahiku

Aku tak bisa meraihmu

叫んだ想いは きっと雨と一緒に
排水溝へ流れゆく
届かない
どれだけ素敵な 歌に乗せたって
Sakenda omoi wa  kitto ame to isshoni 
Haisuikou e nagare yuku 
Dore dake suteki na  uta ni nosetatte 
Todokanai 
Teriakan dalam pikiranku, pasti akan berbaur bersama hujan
dan akan mengalir menuju selokan
Tak peduli seindah apapun aku membawakannya dalam sebuah lagu
Itu semua takkan pernah meraihnya.
緑が舞う日も 茜に染まる日も
もう隣には 君はいない
それでも確かに 胸がざわついてる
君のいる方向(ほう)
Midori ga mau hi mo  akane ni somaru hi mo 
Mou tonari ni wa  kimi wa inai 
Soredemo tashika ni  mune ga zawatsuiteru 
Kimi no iru hou e
Pada hari ketika dedaunan hijau berterbangan, ataupun hari lainnya ketika semua berwarna kemerahan
Kau tidak ada lagi disisiku
Meski begitu, hatiku tetap merasa sakit
dimana pun kau berada
_____________________________________________________________________
Credit Lyric to : Anime Lyricc dot Com
Maaf untuk ke-tidak-sempurnaan terjemahannya (^-^)v Saya baru belajar sedikit tentang kanji. Jika ada kesalahan, dengan senang hati saya akan menerima koreksi-nya

0 komentar:

Posting Komentar