WHAT'S NEW?
Loading...

Book : Long Distance Hearts (Kisah Cinta yang Terpisahkan Jarak)

Katanya, cinta membuat semua hal menjadi indah. Namun bagaimana bagi pasangan Long Distance Relationship ? Memang tidak mudah ketika cinta dipisahkan jarak. Rasa kangen menumpuk, kesalahpahaman yang terjadi, rasa percaya yang terus diuji, dan segala usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu. Memang, banyak yang menyerah karena terpisahkan jarak, tetapi bila kamu percaya kekuatan cinta, semuanya bukan halangan ....


Begitulah blurb yang tertera pada bagian belakang cover buku ini. Kisah-kisah yang terdapat dalam buku ini dikirim oleh para distancer sekaligus followers dari akun @LongDistance_R. Ada beranekaragam kisah nyata cinta distancers yang masih terus berlanjut, kisah yang harus terhenti, dan kisah yang berakhir bahagia dipelaminan. Bahkan ada yang masih meneruskan perjuangan cinta melawan jarak dalam bahtera pernikahannya.

Buku ini ditujukan bagi pasangan LDR ataupun orang yang akan menjalani LDR. Sebenarnya LDR gak seburuk dan semenakutkan itu, tergantung dari bagaimana pasangan menyikapi kondisi tersebut. Pertengkaran merupakan hal yang wajar, namun perlu sikap dewasa dari tiap individu untuk menyelasaikannya.

Berikut saya menampilkan kutipan kisah yang tertera pada bagian belakang cover..

"Aku mau ngomong sesuatu... penting," raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengernyit melihat perubahan itu.
"Ngomong apa ?" tanyaku panik.
"Bulan depan papa akan pindah tugas ke Kuala Lumpur."
"Kuala Lumpur ? Lalu ?"
"Papa mengatakan kalau kami sekeluarga akan pindah ke sana. Sekolahku juga akan ikut pindah." Kristal bening mulai menganak di pelupuk mata bulatnya. Aku tertegun mendengarnya.
"Lalu bagaimana dengan kita ? Hubungan cinta kita ?" tanyaku pilu menatap wajahnya.
Chika bangkit dari tempat duduknya, lalu berdiri disamping jendela besar. Menatap keadaan diuar kaca yang kabur.
Chika terisak. Bahunya bergetar.
Aku turut bangkit dari dudukku, lalu berdiri disamping Chika. Jemariku meraih jemarinya, menggenggam tangaan itu dengan erat.
"Aku akan tetap mencintaimu di sini..."

_________________________________________________________________________________

Mengingat ini merupakan kumpulan kisah nyata dari berbagai individu yang berbeda tentunya terdapat beranekaragam gaya bahasa dan cara penceritaan yang tidak akan membuat jenuh untuk terus-menerus dibaca. Terlepas dari cara penceritaan kegemaran pembaca, suasana yang berbeda tentunya lebih membuat pembaca seolah mendengar kisah tersebut langsung dari si empunya

0 komentar:

Posting Komentar