WHAT'S NEW?
Loading...

Book : Her Sunny Side

Dokumentasi Penulis

Spesifikasi Buku :

Judul : Her Sunny Side (Hidamari no Kanojo)
Penulis : Koshigaya Osamu
Penerbit : Haru
ISBN : 978-602-7742-12-3
Tebal : 220 Halaman

_______________________________________

Tentang Penulis :

Koshigaya Osamu dilahirkan di Tokyo pada tahun 1971. Ia memulai debutnya sebagai penulis lewat novel berjudul Bonus Track, yang memenangkan Penghargaan Khusus dalam ajang Japan Fantasy Novel Award di tahun 2004. Karya-karya lainnya adalah : Kaidan Tochuu no Big Noise, Hidamari no Kanojo, Sorairo Memory, Kinyou no Baka, Sekireisou no Tamaru.

________________________________________________________

Blurb :

"Apakah kau sendiri juga menganggap bertemu denganku adalah takdir ?"

Setelah sepuluh tahun, aku bertemu kembali dengan teman masa kecilku. Berbeda dengan dirinya yang dulu dijuluki 'Anak Paling Bodoh di Sekolah' dan sering ditindas, kini ia bertransformasi menjadi seorang gadis jelita yang serba bisa, sekaligus sukses dalam pekerjaan.

Tetapi, ternyata gadis itu menyimpan sebuah masa lalu yang tak pernah kubayangkan sebelumnya. Perlahan tapi pasti, sedikit demi sedikit rahasia itu terbongkar. Apakah aku bisa menerima rahasia itu apa adanya? Apakah kisah cinta kami bisa berkahir bahagia?

Selalu ada kegetiran yang mengiringi sbuha kebahagiaan saat menyukai seseorang.
Novel ini menggabungkan keduanya dengan romantis.
______________________________________________

Pertama saya sangat suka covernya yang telah dibuat oleh Penerbit Haru serta bookmark-nya, tekstur cover dan bookmark-nya sangat unik dan lembut. Begitupun dengan tekstur kertas dan aroma kertasnya, ukuran buku, sera jenis tulisan yang digunakan, sangat enak dilihat dan juga dibaca. terlepas dari beberapa typo  atau kesalahan penulisan yang tidak begitu signifikan, seperti spasi yang tidak ada ataupun kesalahan penulisan huruf cerita yang disajikan oleh Koshigaya Osamu terkesan sangat "Jepang" menurut saya. Saya penasaran apakah  novel ini sudah diangkat menjadi film ? Saya rasa pasti akan sangat indah.., saya sangat ingin melihat sosok Okuda dan Mao.

Kisah cinta masa kecil yang dipertemukan ketika dewasa, rasa yang tak pernah padam itu semakin bergelora tanpa hendak dihentikan. Namun bagaimana jika mereka harus kehilangan satu sama lain ?

:3
silahkan dibaca~

0 komentar:

Posting Komentar