WHAT'S NEW?
Loading...

Always Coming Back" and ONE OK ROCK

Wawancara Tour One OK Rock di NYC (Ryou dan Taka)
Wawancara lengkap tour One OK Rock : ONE OK ROCK - Always Coming Back Interview (click)

Jujur saya baru tau Taka teh suka musik country dan juga suka Linkin Park, saya juga suka loh kang Taka *wink*, sepertinya kita cocok~

Well, sebenernya mau upload tunggu nemu video dari OOR nya~
Tapi saya teh gak tahan ._.

Omong-omong pertama kali saya kenal (?) OOR itu tahun akhir di SMP, waktu itu salah seorang teman saya nanyain band rock favorit asal Jepang favorit saya (ceritanya saat itu saya mengaku fans aliran musik Rock~), sebenernya mau jawab LaRuKu~ (jujur)  tapinya saya lupa nama band-nya saat itu, dan saya hanya bisa mendeskripsikan bahwa band tersebut menyanyikan salah satu soundtrack anime Rurouni Kenshin, yang anehnya dia sangka OOR ._.

Ya, berhubung saya lupa nama band-nya, meski saya sadar bukan itu (belum pernah denger lagu OOR) saya hanya jawab "Iya" untuk mempersingkat obrolan (Meski pada akhirnya saya harus kebingungan ketika dia menjelaskan lagu-lagu OOR, band yang di sukai oleh kakaknya, seorang mahasiswi sastra jepang). Nah, berawal dari sana, saya yang benci rasa penasaran mulai curi dengar lagu OOR dari mp3 dia.

Lagu OOR yang disukai oleh teman saya itu Borderline dan 100% but, well.. saya nggak begitu tertarik saat itu ._.

Setelah kelulusan dan ingat nama band LaRuKu~ aka L'Arc~en~Ciel, saya pun mengakui kebohongan saya.  

Tapi itukan dulu~
Pada Bunkasai terkahir yang saya ikuti di kelas 3 SMA, saya yang sedang "menyesatkan" diri dari rombongan team cerdas-cermat, gak sengaja denger Answer is Near yang dinyanyikan acoustic dan jatuh hati, hanya saja saat itu saya ndak itu lagu OOR dan ketika resmi memegang jabatan sebagai mahasiswa saya pun ketemu "C.h.a.o.s.m.y.s.t" dan mulai mendengarkan dengan sungguh-sungguh lagu OOR

begitulah~~~
kepanjangan dikit ndak apa ya o.o

Kembali ke Always Coming Back~
Cus, deh liriknya aja~
Source : Jpopasia


I'm always coming back to you

Some nights we fight, we scream
We don't know what to do
But I guess it's just the simple things
That people they go through

But another night the glimpse I see the real one that's you
And I know that nothing will stop me from standing again*
I'm always coming back to you
You've got me till the end
I'm always coming back to you
You keep pulling me in
I'm always coming back

Oh Woah~ Time goes by yeah
Oh Woah~ Time goes by

背を向ければ向けるほど愛しく
向き合えほどはなれていきそうで
形のない不確かなものをさがす
And I know that nothing can stop me from standing again
Se wo mukereba mukeru hodo ito shiku
Mukiae mau hodo hana rete iki sou de
Katachi no nai futarashi kana mono wo sagasu
And I know that nothing can stop me from standing again
The more I turn my back on you, the more dear you are to me
The more we come face-to-face, the more I feel you might slip away
I search for something uncertain and without form
And I know that nothing can stop me from standing I can

I'm always coming back to you
You've got me till the end
I'm always coming back to you
You keep pulling me in
I'm always coming back

Oh Woah~ Time goes by yeah
Oh Woah~ Time goes by
Oh~

明日もしも君がそこいなくても
こわくないって言えるくるい強くなるよ
I gotta find the way and place to keep you here with me

Asu moshimo kimi ga soko ni nakute mo
Kowakunai tte ieru kurai tsuyoku naru yo
I gotta find the way and place to keep you here with me

If you were gone tomorrow 
I'd want to be strong enough to say that I'm not afraid
I gotta find the way and place to keep you here with me


Some night we fight, we scream
We don't know what to do
But I guess it's just the simple things
That people they go through

Oh Woah~ Time goes by yeah
Oh Woah~ Time goes by
Time~~
Time goes by
Oh Time~~
Time goes by

Some nights we fight we scream
We don't know what to do
But I guess it's just the normal things
That people they go through


*) di Jpopasia ditulis "again", tapi di versi inggris ditulis "I can" atau "I care"
ndak tau deh yang bener yang mana o.o
Sekian aja deh, ciao~

0 komentar:

Posting Komentar