WHAT'S NEW?
Loading...

Song : I Will by Chelsy (Ao Haru Ride Insert Song)


Sesuai janji saya pada post sebelumnya, saya akan membuat post tentang I Will, single pertama Chelsy yang menjadi insert song pada anime Ao Haru Ride.

Silahkan dengarkan dulu lagunya dari Youtube ini :)


Adem dan sedikit menyakitkan ya nada nya (?)
Ndak salah Jpopasia bilang lagu ini selain memiliki irama relaxasi juga sangat menyentuh..

Nah, sekarang, kita kenalan singkat dulu yuk sama Chelsy :)
Chelsy merupakan band perempuan asal Jepang yang mulai aktif di dunia musik J-Pop sejak tahun 2011. Awal berdirinya band ini terdiri atas empat anggota, namun Arisa yang mengisi Keyboard sudah tidak bergabung bersama Chelsy lagi, dikabarkan Arisa yang pernah beberapa kali mendampimpingi konser YUI ini sudah bergabung dengan band baru, Gunjou Frow. Sekarang personel Chelsy terdiri atas Mio yang mengisi posisi gitar dan juga vocal, kemudian ada Shizuka yang memainkan bass dan terakhir ada Ami di drum. 

 Kesamaan yang khas dari band ini, adalah semua personelnya hobi membaca, Shizuka sendiri, ternyata hobi membaca manga One Piece :3
Begitu juga dengan ex-personelnya Arisa, yang ternayata menyukai manga Arakawa Under The Bridge.


Yuk deh, cuz, ke liriknya :)
Thanks to jpopasia and furahasekai :)

下り坂 踏切まで私は夢中で走った
この恋を遮るように 電車は過ぎ去った
kudarizaka fumikiri made watashi wa muchuu de hashitta
kono koi wo saegiru you ni densha wa sugisatta

 Aku berlari tanpa sadar sampai persimpangan ini,
Tapi kereta sudah pergi, seakan menjadi tanda perpisahan cinta ini


遠い日の記憶 海の輝き
季節は巡る 飛行機雲に目を細めて
tooi hi no kioku umi no kagayaku
kisetsu wa meguru hikoukigumo ni me wo hosomete

Kenangan masa lalu dan laut yang berkilauan
Musim itu kembali datang dan aku menyipitkan mata melihat awan


小さく揺れた向日葵 サヨナラも言えないまま
ほんの数ミリの 隙間でそっとくすぐる痛み
chiisaku yureta himawari sayonara mo ienai mama
honno suu miri no sukimade sotto kusuguru itami

Bunga matahari yang bergoyang perlahan masih tak bisa mengucapkan selamat tinggal
Terus merasakan nyeri karena luka terpisahkan jarak satu militer ini


真夏に消えた花火が 涙の先に映れば
I will きっと思い出すわ
あなたに届け この場所が
あたしは待っている
manatsu ni kieta hanabi ga namida no saki ni utsureba
i will kitto omoi dasu wa
anata ni todoke kono basho de
atashi wa matteiru

Jika kembang api di musim panas yang menghilang itu terpantul pada air mata yang jatuh ini,
Aku pasti akan ingat,
dan menyampaikannya padamu,
bahwa di sini aku menunggu


返事なら要らないよと嘘つきなあたし
砂浜に一人しゃがみ込むから
冷たく明日をまた予感させてしまうのに
henji nara iranai yo to usotsuki na atashi
sunahama ni hitori shagamikomu kara
tsumetaku ashita o mata yokan saseteshimau no ni

Aku mengatakan padamu, aku tak butuh jawaban, membohongi diri sendiri,
Jatuh meringkuk seprang diri di tepi pantai,
Meskipun begitu, aku pasrah menantikan apa yang akan diberikan hari esok


水平線の向こうにゆっくりと沈んでゆく
泣いてしまえばすこしだけ素直になれる
suiheisen no mukou ni yukkuri to shizundeyuku
naiteshimaeba sukoshi dake sunao ni nareru

Apa yang bisa dilihat di sisi lain cakrawala yang perlahan tenggelam
Jika aku hanya bisa menangis sekarang, aku akan sedikit lebih jujur pada diriku sendiri


触れた指先が不意に解けてゆく寂しさに
I will そっと目を閉じる
あなたに届け この場所で
あたしは待っている
fureta yubisaki ga fui ni hodoketeyuku samishisa ni
I will sotto me o tojiru no
anata ni todoke kono basho de
watashi wa matteiru

Ketika jari-jari kita bersentuhan, kesepian ini tiba-tiba terurai
Aku perlahan akan menutup mata,
dan menyampaikannya padamu bahwa di sini
aku menunggu


小さく揺れた向日葵 あの日のままの私は
伸びた前髪も 認めたくない
何も変わってない
chiisaku yureta himawari ano hi no mama no atashi wa
nobita maegami mo mitometakunai
nanimo kawattenai

Bunga matahari itu bergoyang perlahan, mencerminkan diriku di hari itu
Aku tak ingin mengakui bahwa poniku telah bertambah panjang
Karena tak ada yang berubah sama sekali


風の音に振り返る 今日もまだ見つけられない
I will そっと願ってみる
あなたに届け この場所で
あたしは待っている
kaze no oto ni furikaeru kyou mo mada mitsukerarenai
i will sotto negattemiru
anata ni todoke kono basho de
watashi wa matteiru

Menoleh kea rah hembusan suara angin namun sampai hari ini aku masih tak bisa menemukanmu
Aku akan mencoba perlahan berharap,
dan menyampaikannya padamu,
bahwa di sini aku menunggu

0 komentar:

Posting Komentar