WHAT'S NEW?
Loading...

NBA : Thank You Kobe, Black Mamba



Meski belum fit sepenuhnya, tapi saya sangat ingin mempersembahkan sesuatu buat bang Kobe yang sudah pensiun dari NBA, tepat 14 April 2016 a.k.a kemarin *sobs*

Adakah kemarin yang sempat ke Staples Center ?
Pasti liat kan angka 8 dan 24 yang ada di lapangan..



LA Lakers for Life
Pasti juga liat kan pesan terakhir Kobe yang dibubuhi dengan tanda tangannya di atas nomor 24?




Belakangan hitungan mundur dan video terkait Kobe, selalu menemani hari-hari saya. Sejujurnya saya menyukai LA Lakers hanya karena keberadaan Kobe di sana...

Well, pertama kali saya mengenal sosok Kobe itu ketika saya masih duduk dibangku kelas 6 Sekolah Dasar, dan tentunya itu bukan awal karir Kobe. Ketika menyaksikan cuplikan pertandingan Kobe, di salah satu stasiun televisi, saya hanya terfokus pada angka 8 yang menjadi nomor punggung Kobe saat itu. Angka favorit saya, yang juga kebetulan adalah bulan lahir kami, Agustus. Meski bukanlah sebuah alasan yang logis, tapi itulah alasan pertama saya menyukai Kobe, sebelum akhirnya saya melihat video slow motion ketika Kobe memberikan umpan tipuan kepada rekan se-timnya dan sukses mencetak angka. Saya tak begitu ingat pertandingan dengan tim apa yang Kobe menangkan kala itu. Tapi yang pasti sejak saat itu saya selalu berusaha menyaksikan pertandingan Kobe, meski hanya menonton siaran ulang atau cuplikan singkat di youtube.

Selain karena basket, Kobe juga menarik perhatian saya dengan Rap-nya, meski saya hanya punya satu lagu Kobe, ketika duet dengan Jay Chou menyanyikan Tian Di Yi Dou.

Pertandingan terakhir Kobe yang saya saksikan yakni NBA ALL STARS, TORONTO 2016. Ketika itu saya menyaksikan pertandingannya secara streaming.



Humm, saya sangat ingin membuat handlettering untuk Kobe, tapi tangan saya dalam kondisi sulit menggunakan alat tulis, dan pada akhirnya saya melewatkan event persembahan terakhir untuk Kobe yang diadakan oleh Official Account NBA Indonesia di LINE *sobs*

Pokoknya, Thank you so much my Black Mamba *xoxo* Heroes come and go, but Legend Forever~

Mungkin lagu ini cocok untuk persembahan terakhir saya~
See You by Yuya Matsushita


See You by Yuta Matsushita, single yang rilis 29 Agustus 2012 punya banyak kenangan, salah satunya fakta bahwa lagu ini menjadi kado istimewa dari google di hari ulang tahun pertama saya sebagai mahasiswa, juga tahun ketika Dwayne bikin hidung Kobe cedera ketika pertandingan NBA ALL STARS di Orlando tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar