WHAT'S NEW?
Loading...

Book : The Destiny (Unm-Yeong)


Judul Buku : Unm Yeong – The Destiny
Penerbit : Zettu
Penulis : Kim Hye Ri
ISBN : 978-602-7735-13-2
Cetakan : Pertama, 2012
Halaman : 184+cover (13 x 19 cm)

Cover Designer : Nam Soe Jing
Layout : Jung Hye Sup
Editor : Shin Je Woo

_______________________________________________________________

Blurb

Berawal dari kata hati yang tak sengaja terucap. Dua orang dengan satu takdir, berusaha untuk terus mengarungi kehidupan yang penuh dengan dilemma.

Jung Dae Woo, seorang pemuda yang baru menginjakkan kakinya di Seoul mengalami suatu kejadian yang luar biasa yang yidak pernah ia duga sebelumnya. Ia bertemu dengan Kim Hye Jin, satu-satunya orang yang dapat melihat, mendengar dan menyentuh hati dan jiwanya. Mereka akhirnya bersahabat dan terikat serta terhubung satu sama lain. Hingga sebuah kenyataan akhirnya terungkap, dan mengharuskan Jung Dae Woo memilih anatara dua pilihan yang sangat berat. Pilihan yang akan menentukan takdirnya juga takdir Kim Hye Jin, sahabatnya.

The Destiny, kisah teka-teki tentang sebuah takdir yang menyeret kedua insane untuk mengerti akan arti hidup.

_______________________________________________________________

Buat yang pernah nontom 49 days, pasti ngerasa dapat nebak alur ceritanya dari awal. Jang Dae Woo, arwah yang gentayangan, mencari seseorang yang ditakdirkan untuk ia jemput bersama ke akhirat. Kehilangan kenangan hari kematiannya, Jang Dae Woo seorang diri mencari takdir yang dimaksud tanpa petunjuk, hingga ia akhirnya bertemu dengan Kim Hye Jin. Satu-satunya oraang yang dapat melihatnya. Tanpa basa-basi Jang Dae Woo meminta Kim Hye Jin menjadi temannya. Walaupun pada awalnya Kim Hye Jin menolak, Jang Dae Woo tetap keukeuh ingin berteman dengan Kim Hye Jin. Hingga akhirnya mereka pun menjadi sahabat.

Mereka sama-sama kehilangan ingatan tentang hari pertemuan mereka, pertemuan singkat yang kemudian mengikat mereka dalam takdir berat yang rumit. Meskipun kemudian mereka mengingatnya, akankah mereka siap dengan apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Walaupun awal kisah ini hingga mendekati akhir dapat diprediksi dengan mudah, sebenanya ini merupakan kisah twist plot, ending-nya tidak seperti yang kita duga, segalanya berubah pada detik-detik terkahir kisah.

Sekian dari saya …

0 komentar:

Posting Komentar