WHAT'S NEW?
Loading...

Book : Infinitely Yours


Judul Buku : Infinitely Yours
Penerbit : Gagas Media
Penulis : Orizuka
ISBN : 979-780-508-5

_________________________________________________________________________________

Blurb

Orang bilang, pertemuan pertama selalu kebetulan. Tapi, bagaimana caramu menjelaskan pertemuan-pertemuan selanjutnya? Apakah Tuhan campur tangan di dalamnya?

Kita bukanlah dua garis yang tak sengaja bertabrakan. Sekeras apapun usaha kita berdua, saling menjauhkan diri—dan menjauhkan hati---pada akhirnya akan bertemu kembali.

Kau tak percaya takdir, aku pun tidak. Karenanya, hanya ada satu cara untuk membuktikannya…

Kau, aku, dan perjalanan ini.

_________________________________________________________________________________

Tentang Penulis

Bernama lengkap Okke Rizka Septania, gadis penggemar thriller yang senang mempelajari berbagai bahasa asing ini lahir di Palembang dan besar di Cirebon. Selain menulis, di waktu luang ia gemar membaca, menonton, mendengarkan music serta fangirling bersama para Kpopers.

Infinitely Yours adalah karya ketiga belasnya setelah Me & My Prince Charming, Summer Breze, Duhh… Susahnya Jatuh Cinta…!, Miss J, High School Paradise, Fight For Love!, Love United: High School Paradise 2nd Half, The Truth About Forever, 17 Years of Love Song, The Shaman, FATE, dan Our Story.

Contact Orizuka


Novel karya Orizuka dapat dengan mudah di temui di Owl Book Store (dapat dipesan secara online).
_________________________________________________________________________________

Yap, seperti yang tertulis di atas, kak Orizuka sudah menerbitkan banyak karya-nya. Novel ini merupakan novel ke-tiga belas dari kak Orizuka yang dibuat dengan tema Holiday seperti permintaan dari Gagas Media. Novel ini juga menjadi novel pertama kak Orizuka yang saya baca. Sebenarnya saya sudah lama ingin membaca novel kak Orizuka karena saya tertarik dan penasaran dengan “nama pena”-nya itu.

Novel cetakan ketujuh tahun 2012 ini membuat saya benar-benar merasa seperti berada di Korea, menjadi penonton dari kisah asmara Jingga dan Rayan. Mungkin alur cinta-nya mainstream, dimana sepasang insan yang awalnya saling membenci pada akhirnya saling mencinta. Namun bumbu komedi pada kisah ini sangat menambah daya tarik. Saya benar-benar menyukainya. Seolah menonton drama korea ber-genre romance-comedy dalam sebuah buku.

Meskipun sepanjang membaca novel ini saya menghitung ada empat kalimat yang sedikit terasa janggal, karena seolah ada bagian kata yang hilang. Itu semua tidak begitu mengusik saya. Ceritanya tetap menghibur dan menyentuh.

Setelah ini saya akan mungkin akan mulai mengaggumi Kak Orizuka, tidak hanya sekedar penasaran lagi. Oleh karena itu, saya sangat tidak sabar untuk membaca Chronicles of Audy, novel series terbaru kak Orizuka.

Selamat menikmati bagi calon pembaca J

Sekian dari saya.

_________________________________________________________________________________

0 komentar:

Posting Komentar