WHAT'S NEW?
Loading...

Song: Stop Girl by Teen Top (틴탑)

Pelangi Kehidupan

Allo~
Hey ho, saya masih kembali dengan lagu dari TEEN TOP, dan masih tentang Album No.1. Apakah sudah banyak yang jemu dengan post tentang TEEN TOP?
Well, jika memang begitu, kalian mendapat kabar baik~ karena saya memutuskan bahwa ini adalah post terakhir tentang TEEN TOP. Sejujurnya saya tertarik membahas penyanyi lainnya, jadilah saya mengambil keputusan tersebut.

Nah, berhubung sudah cukup banyak pembahasan tentang TEEN TOP pun tentang Album No.1, saya pikir sebaiknya saya langsung membahas tentang lagu ini.

[Sebelumnya: TEEN TOP - So Sweet]

Lagu berjudul Stop Girl ini merupakan ungkapan seorang kekasih pada pasangannya yang over posesif. Pembagian vocal lagu ini, sayangnya tidak memberi tempat bagi si imut Ricky. Yup, bahkan Niel dan Chunji hanya mendapatkan part yang minim. Jadi, singkatnya, lagu ini berfokus pada penampilan vocal C.A.P, ChangJo dan L.Joe.

Okay, langsung saja dengerin lagu dari fan-made video ini~


Hangeul, Romanization, Translation Credit to:

(C.A.PChunjiNielRicky, ChangjoL.Joe)

전화기 ? 믿어 ?”
이건 사랑이 아냐, 제발 내버려둬
이건 사랑이 아냐, 제발 내버려둬
“jeonhwagi wae ? na mot mideo ?”
igeon sarangi anya. jebal nal naebeoryeodwo
igeon sarangi anya, jebal nal naebeoryeodwo.
“My phone? Why? Can’t you trust me?”
This is not love,
please leave me alone
This is not love,
please leave me alone
“Ponselku? Kenapa? Tidak bisakah kamu percaya padaku?”
Ini bukanlah cinta, tolong tinggalkan aku sendiri
Ini bukanlah cinta, tolong tinggalkan aku sendiri
Stop girl 내버려둬
이제 지쳤어 모든
우는 소리마저도
Stop girl
내버려둬
모든 지겨워 지겨워
이건 사랑이 아냐
Stop girl nal naebeoryeodwo
nan ije jichyeosseo modeun ge da
ni uneun sorimajeodo
Stop girl nal naebeoryeodwo
modeun ge jigyeowo jigyeowo da
igeon sarangi anya
Stop girl, leave me alone
I’m tired of it now, everything,
even your crying sound
Stop girl, leave me alone
I’m sick of everything,
this is not love
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Sekarang aku lelah dengan semua ini, semuanya
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Aku muak dengan semuanya,
Ini bukanlah cinta
숨이 막혀 땜에 특별히
내가 잘못한 하나 없는데
너는 시간이 멀다 하고
계속해서 전화하고
어디에서 머하는지
틈만나면 checkin’하고
sumi makhyeo neo ttaeme teukbyeolhi
naega jalmotan geo hana eomneunde
neoneun han sigani meolda hago
gyesokhaeseo jeonhwahago
eodieseo meohaneunji
teummannamyeon checkin’hago
I’m suffocating because of you –
I didn’t even do anything wrong
You say that being 1 hour away is too far
and you keep calling me
Whenever you can, you ask where I am
and what I’m doing, checkin’ on me
Aku merasa tercekik karenamu
Aku bahkan tidak melakukan kesalahan apapun
Kau bilang 1 jam itu sangat lama
Dan kau terus-menerus menghubungiku
Kapanpun kau bisa, kau menanyakan dimana aku
Dan apa yang sedang ku lakukan, mengecekku
사랑이란 핑계아래
너무 많은 것을 바래 나를 원해
24/7 CCTV
처럼 나를 감시하는
모습에 숨이 막혀
sarangiran pinggyearae
neon neomu manheun geoseul barae neon nareul wonhae
24/7 CCTV cheoreom nareul gamsihaneun
ni moseube sumi makhyeo
With the excuse of love,
you expect too much, you want me
Having you watch over me 24/7 like a CCTV
makes me suffocate
Dengan alasan cinta,
Kau mengharap terlalu banyak, kau menginginkanku
Memilikimu yang mengawasiku 24/7 seperti CCTV
Membuatku merasa tercekik

문자검사
영상통화
그것도 모자라서
요구하는 비밀번호
도대체 나를 뭘로 보는거야
믿음 따위는 없는거니
니가 말하는 사랑은 이런거니?
munjageomsa
yeongsangtonghwa
geugeotdo mojaraseo
yoguhaneun bimilbeonho
dodaeche nareul mwollo boneungeoya
mideum ttawineun eomneungeoni
niga malhaneun sarangeun ireongeoni?
You check my texts,
you video call me
and if that’s not enough,
you ask for my password
What do you see me as?
Do you not have a single ounce of trust?
Is this the love that you’re talking about?
Kau mengecek pesanku,
Kau (melakukan) video call denganku
Dan jika itu tak cukup,
Kau meminta password-ku
Kau memandangku sebagai apa?
Apa kau tak memiliki sedikitpun rasa percaya?
Apakah ini cinta yang kau sebut dengan cinta?
Oh girl 조금만 풀어줘
이런 사랑은 오래 못가
금방 부러져
지금 많이 힘들어
땜에 힘들어
집착은 사랑이 아냐
don’t get it twisted
Oh girl jogeumman nal pureojwo
ireon sarangeun orae motga
geumbang bureojyeo
nan jigeum manhi himdeureo
neo ttaeme himdeureo
jipchageun sarangi anya
don’t get it twisted
Oh girl, cut me loose a little bit,
a love like this won’t last long,
it’ll be cracked and break apart soon
It’s really hard right now,
it’s hard because of you,
obsession is not love
Don’t get it twisted
Oh gadis, beri aku sedikit kebebasan,
Cinta yang seperti ini tidak akan bertahan lama,
Ini akan retak dan hancur seketika
Sekarang ini (semua) sangat berat,
(hubungan) ini menjadi berat karenamu
Obsesi bukanlah cinta
Jangan dicampur adukkan
Stop girl 내버려둬
이제 지쳤어 모든
우는 소리마저도
Stop girl
내버려둬
모든 지겨워 지겨워
이건 사랑이 아냐
Stop girl nal naebeoryeodwo
nan ije jichyeosseo modeun ge da
ni uneun sorimajeodo
Stop girl nal naebeoryeodwo
modeun ge jigyeowo jigyeowo da
igeon sarangi anya
Stop girl, leave me alone
I’m tired of it now, everything,
even your crying sound
Stop girl, leave me alone
I’m sick of everything,
this is not love
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Sekarang aku lelah dengan semua ini, semuanya
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Aku muak dengan semuanya,
Ini bukanlah cinta
뒤를 쫓는 너의 눈빛이 미치게
울리는 소리가 죽이게
매일 점점 목을 조여와
(
지쳐가)
이제 더는 손길조차 원하지 않아
nae dwireul jjotneun neoui nunbichi nal michige hae
ullineun ni bel soriga nal sum jugige hae
neon maeil jeomjeom deo nae mogeul joyeowa

(
nan jichyeoga)
ije deoneun ni songiljocha nan wonhaji anha
Your eyes that chase after my back drives me crazy
Your ringtone on my phone makes me feel suffocated
Every day, you squeeze my throat more and more
(I’m getting tired)
I don’t even want your touch anymore
Matamu yang selalu memandangi punggungku membuatku gila
Nada dering panggilanmu di ponselku membuatku merasa tercekik
Setiap hari, kau menekan tenggorokanku lagi dan lagi
(Aku mulai lelah)
Aku bahkan tak ingin lagi menyentuhmu
내가 무슨 한두살 먹은
어린애도 아닌데 22살에 통금시간
있다는 말이 되니?
나의 , 니가 아닌
여자친구 ma baby
naega museun handusal meogeun
eorinaedo aninde 22sare tonggeum sigan
itdaneun ge mari doeni?
neon naui nae, niga anin
yeojachingu ma baby
I’m not a little kid,
I’m 22 years old but you give me a curfew?
You do think that makes sense?
You are not my nanny,
you’re my girlfriend ma baby
Aku bukan anak kecil
Aku berusia 22 tahun tapi kau memberiku jam malam?
Kau pikir itu masuk akal?
Kau bukan pengasuhku
Kau adalah kekasihku, sayang
girl stop giving me hard time
그래도 신경
많아서 바빠
골치가 아파 참견은 no
발짝 뒤로 물러서 then go
girl stop giving me hard time
an geuraedo singyeong sseul il
manhaseo bappa
golchiga apa chamgyeoneun no
han baljjak dwiro mulleoseo then go
Girl stop giving me hard time
I have a lot of other things to take care of,
I’m busy and
I have a headache so please don’t butt in, no
Take a step back then go
Gadis berhentilah memberiku waktu yang sulit
Aku memiliki banyak hal lainnya yang harus ku urus
Aku sibuk dan
Aku merasa sakit kepala, jadi tolong jangan menambah masalah, bukan
Mundur dan kemudian pergilah
Stop girl 내버려둬
이제 지쳤어 모든
우는 소리마저도
Stop girl
내버려둬
모든 지겨워 지겨워
이건 사랑이 아냐
Stop girl nal naebeoryeodwo
nan ije jichyeosseo modeun ge da
ni uneun sorimajeodo
Stop girl nal naebeoryeodwo
modeun ge jigyeowo jigyeowo da
igeon sarangi anya
Stop girl, leave me alone
I’m tired of it now, everything,
even your crying sound
Stop girl, leave me alone
I’m sick of everything,
this is not love
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Sekarang aku lelah karena-nya, semuanya,
Bahkan suara tangismu
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Aku muak dengan semuanya
Ini bukanlah cinta
이제 그만 너로 인해
매일이 숨막히는데 너무 힘든데,
너무 힘든데
제발 그만
때문에 미칠 같아
Girl I can’t take it anymore
ije geuman jom hae neoro inhae
maeiri summakhineunde neomu himdeunde,
nan neomu himdeunde
jebal geuman jom hae
neo ttaemune michil geot gata
Girl I can’t take it anymore
Please stop now,
I am suffocating every day because of you
It’s so hard, it’s so hard
Please stop now,
I think I’ll go crazy because of you
Girl I can’t take it anymore
Tolong hentikan sekarang
Aku tercekik setiap hari karenamu
Ini sangat berat, sangat sulit
Tolong hentikan sekarang
Aku pikir aku akan gila karenamu
Gadis, aku tak bisa menerimanya lagi
Stop girl 내버려둬
이제 지쳤어 모든
우는 소리마저도
Stop girl
내버려둬
모든 지겨워 지겨워
이건 사랑이 아냐
Stop girl nal naebeoryeodwo
nan ije jichyeosseo modeun ge da
ni uneun sorimajeodo
Stop girl nal naebeoryeodwo
modeun ge jigyeowo jigyeowo da
igeon sarangi anya
Stop girl, leave me alone
I’m tired of it now, everything,
even your crying sound
Stop girl, leave me alone
I’m sick of everything,
this is not love
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Sekarang aku lelah karena-nya, semuanya,
Bahkan suara tangismu
Hentikan gadis, tinggalkan aku sendiri
Aku muak dengan semuanya
Ini bukanlah cinta

0 komentar:

Posting Komentar