WHAT'S NEW?
Loading...

Five Days in Paris

Five Days in Paris by Danielle Steel

Novel ini sebenernya ayas dapet kiriman koleksi pribadi, dari saudaranya seseorang (?)
tadinya ayas pikir, karena di dalam Five Days in Paris terdapat nama Agatha Christie, kisah dalam novel ini akan menjadi seperti serial detektif novel-novel Oma Christie. Ternyata ini murni romance yang dibubuhi unsur politik.

Tema dan kategorinya lebih cocok dibaca untuk usia 20 tahun ke atas.

Novel ini menceritakan tentang Peter Haskell, anak petani yang punya karir sukses di bidang industri farmasi setelah menikah dengan teman kuliahnya Katie. Kesuksesannya ternyata berlanjut dengan tidak harmonisnya hubungan antara ia dengan adik dan ayahnya, sebelum ia akhirnya kehilangan mereka. Peter selama ini berfikir segala sesuatunya baik-baik saja, seperti, "itu memang harga yang harus ia bayar". Setidaknya ia dekat dengan ayah mertuanya, istri dan anak-anaknya.
Five Days in Paris by Danielle Steel

Namun semua pemikiran Peter berubah setelah ia bertemu Olivia, istri seorang senat yang harus kehilangan anak dan kebahagiaanya sejak sang suami terjun ke dunia perpolikitikan menggantikan kakaknya yang tewas. Olivia harus merelakan kehidupannya diatur oleh politik demi mengangkat nama suami-nya agar bisa mencalonkan diri lebih tinggi dalam dunia politik.

Hanya saja, walaupun masing-masing diantara mereka saling melengkapi satu sama lain, mereka sepakat untuk tidak menjalin hubungan lebih jauh, demi menjaga keutuhan masing-masing keluarga, namun apa benar mereka sanggup bertahan ?

0 komentar:

Posting Komentar