WHAT'S NEW?
Loading...

Barakamon

Credit Image to Devianart





Barakamon

Type : TV Series
Genre : Slice of Life, Comedy
Episode : 12
_____________________________________

Anime yang baru kelar september lalu ini menurut ngisahin tentang Handa seorang seniman kaligrafi yang dikirim ayahnya ke pulau kecil karena dia menyakiti seorang peulis dan pengamat kaligrafi terkenal.

di pulau yang jauh dari teknologi Handa menemukan kehidupan sosial yang cukup 'asik' ada anak usil bernama Naru aka Mandom *jujur dulu gak tau arti Mandom dan wajah Mandom Naru itu apa .-.)v dengan sekelompok teman-temannya yang usil.

*psst, ternyata katanya itu plesetan magnum ya :O
*kudet ~

juga ada remaja sma yang hampir putus asa dengan sekolahnya, juga dua gadis sma yang unik, dan masih banyak lagi hal unik lainnya yang gk biasa buat Handa.

di pulau itu Handa mempelajari banyak hal selain makna-makna dasar sosial dan kehidupan serta hal-hal menyenangkan, Handa juga belajar memperbaiki karakternya (walau dia sadar ato nggak)

gak tau deh ya .-.
menurut ayas ini animenya yang 'enak' kayak silver spoon, banyak ngasih pelajaran tentang nilai kehidupan o.o *pendapat pribadi
____________________________________ 

Hal lain yang ayas suka dari anime ini karena seiyuu nya Handa itu Daisuke Ono ^w^)/

ayas suka Om Ono .>.<)/
beberapa karakter yang di seiyuu-in ama Om Ono antara lain ada Tsukishima (Bleach), Maeno (Gekkan Shoujo Nozaki-kun), Kokkuri (Gugure! Kokkuri-san) \(>w<)/ Yatohgami Kuroh (K), Souichiro (Kamisama no Memochou), Midorima (Kuroko no Basuke) \(>o<)/ Sebastian (Black Buttler) \(>3<)/ Sinbad (Magi), Erwin (Shingeki no Kyojin), kak Hanase (Tamako Market) o.o *yang ini gak nyangka pas tau seiyuu nya om Ono, and much more XD
tapi pertama kali tau Om Ono itu sejak liat-liat seiyuu karakter favorit di Eyeshield 21 .w.
dan ternyata seiyuu Kengo yang tinggi banget itu Om Ono .w.)
terus mulai suka stalker (?) Om Ono sejak itu

eh, kenapa malah ngomongin Om Ono XD
ngawur ihh, 
sekian blablabla seputar anime ini XDv

0 komentar:

Posting Komentar