WHAT'S NEW?
Loading...

Song : Present by Aqua Timez


Dentingan piano yang dimainkan oleh Ayakura ini bagus dinikmati sebagai musik pengantar tidur :D

Lagu Present merupakan salah satu lagu yang terdapat dalam Album Kaze wo Atsumete.

Berikut liriknya :D

Present by Aqua Timez

Konayuki ga mau kono kisetsu ni
kajikan da kimi no te wo nigiri
boku wa kimi ni yakusoku suru yo
boku no te de kimi wo shiawase ni suru to~

Konayuki ga furitsumoru michi ni
futatsu no ashiato ga tsuzuiteku
mou nidoto hanareru koto naku
otagai no kokoro wo yorisowasete yukou~

Konayuki ga tsuki ni terasarete
kono sekai wo shizukesa de irodoru
mabataki to mabataki no aida
bokura wa sono kiseki ni mitoreteita~
futari kiri de…

Tsunaida te ga hagurenai you ni
kono kizuna ga togirenai you ni
boku wa koko de yakusoku suru yo
boku no te de kimi wo shiawase ni suru to


dan Berikut ini merupakan terjemahan dari lirik Present :D
psst, terjemahan ini sebenarnya saya terjemahkan dari Bahasa Inggris oleh Ardiansyah Chaniago.

Keping salju menari di musim ini,
Aku menggenggam tanganmu yang dingin,
Untukmu, aku membuat sebuah janji,
dengan tanganku, aku akan selalu membuatmu bahagia.

Kepingan salju jatuh meumpuk di jalan ini,
Kita terus melangkah, meninggalkan jejak kaki kita,
Kita tak akan pernah terpisah lagi,
Hati kita semakin dekat satu sama lain.

Keping salju mengaburkan cahaya bulan,
Dunia pun diwarnai keheningan,
Kita terpesona oleh keajaiban
dari jarak antara kenangan,
di sana hanya ada kita berdua.

Aku tak ingin tangan kita yang terikat ini tersesat,
Aku tak ingin ikatan ini terganggu,
Jadi ditempat ini aku membuat janji,
dengan tanganku, aku akan selalu membuatmu bahagia.


Maaf ya, kalau terjemahannya masih jelek~
Masih belajar Bahasa Inggris u.u
Semoga suka :D

0 komentar:

Posting Komentar