WHAT'S NEW?
Loading...

Pilihan Ketiga

Ilustrasi Pilihan Ketiga (?)

Dalam hidup kita sering kali di beri pilihan. Tak jarang kita sulit memilih salah satu di antara pilihan yang diberikan.

Misalnya ketika Inuyasha dan Kenshin lomba makan. Saya pasti sangat bingung harus mendukung salah satu di antara mereka u.u

Atau ketika Rossi dan Vettel tiba-tiba balapan pada sirkuit yg sama u.u)a

Atau atau, ketika baby Syaoran, baby Lelouch, dan baby Suzaku rebutan satu coklat, ini jauh lebih sulit memutuskan siapa yg harus saya beri coklat itu "u.u)a

Atau, atau, atau, kita udahin dulu atau atau nya o.oa

Memilih itu katanya untung-untungan, kalo salah pilih ya gitu, kalo bener milihnya ya gitu deh o.o)a

Pilihan itu udah bagian dari hidup, sejak kecil kita sudah diberi pilihan dan bahkan memilih. Saya masih ingat ketika saya memilih mengakhiri hubungan saya dengan sepeda roda empat ketika masih kecil, karena saya lebih menikmati menghabiskan masa kecil bermain mobil-mobilan.

Memilih itu jangan sampai ada rasa takut ataupun ragu. Tenang aja, setiap pilihan punya resiko nya sendiri kok.
Lagi pula, tiap orang pasti akan dihadapkan pada pilihan. Bahkan super hero kayak, uh, sebut saja Spiderman pernah harus memilih menyelamatkan kekasihnya atau penduduk satu kota. Iya toh ?

Kita hanya perlu mempertimbangkan pilihan yang ada plus dengan resikonya, mau pilih resiko yang mana.

Kalaupun ada diantara pilihan tersebut tak ada yg kamu sukai jangan bingung. Kamu bisa memutuskan untuk tidak memilih salah satu dari pilihan yang ada.

Dari sebuah buku yg ingin saya beli, penulisnya bilang gini...
"Ketika kamu diberi dua pilihan, dan kamu tidak menyukai keduanya, maka buatlah pilihan ketiga"

yap, buat pilihanmu sendiri.
dari hatimu.

Ini mungkin bisa diilustrasikan seperti kamu bertemu Monokuma dan diberi pilihan membunuh atau dibunuh. Jiwa kemanusiaan pasti enggan memilih antara dua pilihan itu. Maka itu muncul pilihan tidak membunuh dan tidak dibunuh o.o)b

Okey, agak gaje mungkin.
tapi gak apalah, kali aja membantu ._.

0 komentar:

Posting Komentar