WHAT'S NEW?
Loading...

Serigala Berbulu Domba

Ilustrasi Gambar Serigala Berbulu Domba

Banyak yg bilang serigala berbulu domba itu gak bagus, karena seekor serigala dengan bulu dombanya adalah wujud kepalsuan.  Mungkin karena banyak yang berpendapat bahwa serigala itu hewan buas yang gemar menipu, seperti di dalam dongeng, (sebut saja Si Kerundung Merah atau Tiga Ekor Anak Babi) berkamuflase dengan bulu-bulu lembut domba-domba yang polos akan menciptakan kepalsuan karakter dari hewan tersebut.

Entahlah ..


Jujur saja, saya tidak sepenuhnya setuju dengan pendapat itu. Saya lebih berfikir bahwa serigala dengan bulu domba sangat menawan. Bukan berarti ini karena saya membayangkan sosoknya . Ini hanya pendapat pribadi atas sifat-sifat sang predator dan mangsa.

Serigala adalah salah satu hewan paling setia. Hanya menyukai satu lawan jenisnya sepanjang waktu hidup yg ia miliki. Serigala juga sosok kuat yang akan melindungi pasangannya. Selain itu serigala juga salah satu hewan keren selain singa dan harimau (menurut saya).

Sementara domba, menurut saya adalah sosok yang jujur dan lembut, serta sabar dan optimis. Domba juga cukup kuat kok, walaupun gk sekuat serigala. Domba yg sedang asik makan rumput di antara kawanannya memang tampak acuh, tapi itu sisi 'cool' seekor domba (menurut saya).

Bukankah perpaduan antara keduanya cukup menarik ?
Itulah salah satu alasan bodoh saya menyukai tipe serigala berbulu domba.

Sekian dan samasama


Old Post
Copied From my Facebook Account:
Facebook Post

0 komentar:

Posting Komentar