WHAT'S NEW?
Loading...

TV Series : The Walking Dead Season 1

Cover Promosi
Semua isi dari pos ini, bersumber dari en.wikipedia.org yang coba saya terjemahkan (dengan tidak terstruktur).

Meskipun komik dari The Walking Dead sudah ada sejak tahun 2003, dan TV Seriesnya yang ditayangkan di AMC ini sudah mulai mengudara sejak tahun 2010, saya baru mengetahui semuanya sekitar akhir tahun 2012. Ketika saya mendapatkan waktu luang dan kesempatan untuk mencari tau banyak TV Series menarik.

Secara spesifik saya bukan penggemar serial zombie seperti Frank Darabont yang mengadopsi komik karangan Robert Kirman ini ke layar televisi. Hanya saja sebuah tayangan yang memperlihatkan kondisi ketika manusia di dorong hingga ke batasnya untuk berpikir jernih terlihat menarik bagi saya. Seperti menonton sebuah realita yang tak hanya menampilkan sisi indah dari kehidupan.

The Walking Dead TV Series Season 1 mengudara di AMC sejak 31 Oktober hingga 5 Desember 2010 (setiap hari minggu), dengan total Episode : 6 Episode.

Berdasarkan Sunday Cable Rating tayangan perdana dari TV Series ini memiliki jumlah penonton (di US) 5.35 juta. Sedangkan dari keseluruhan 6 Episode yang ada, Episode dengan jumlah penonton Tertinggi yakni Episode terakhir, 5.97 juta penonton, dan Episode dengan jumlah penonton Terendah yakni Episode kedua, 4.71 juta penonton.

Well, pada post ini saya hanya akan memberikan gambaran episode dan pengenalan karakter seperti yang telah digambarkan dari sumber web di atas.

Pengenalan Karakter

Karakter Utama

1. Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes; seorang mantan wakil sheriff dari King Country, Georgia. Dia terbangun dari koma saat wabah zombie sudah dimulai, setelah menyadari kondisi itu, Rick mulai pergi mencari istrinya, Lori dan putra mereka, Carl.
2. Jon Bernthal sebagai Shane Walsh, sahabat Rick sejak SMA dan mantan kolega, yang membantu keluarga Rick lolos dari serangan wabah zombie dan merupakan pemimpin kamp Atlanta. Ia meyakini bahwa Rick telah meninggal, hingga dia memulai hubungan dengan Lori, yang menyebabkan kecanggungan saat Rick tiba-tiba kembali hidup dan sehat.
3. Sarah Wayne Callies sebagai Lori Grimes, istri Rick sekaligus ibu Carl. Lori adalah wanita yang rapuh secara emosional namun independen, ia memulai hubungan dengan Shane karena kesedihannya kehilangan Rick.
4. Laurie Holden sebagai Andrea, mantan pengacara hak asuh dan saudara perempuan Amy yang sukses. Andrea memiliki sedikit kesabaran, namun punya sisi penyayang dan sangat protektif terhadap adiknya; Ia dan adiknya memiliki ikatan yang erat dengan Dale.
5. Jeffrey DeMunn sebagai Dale Horvath, seorang survivor lansia, yang memiliki RV di mana korban selamat telah membentuk sebuah kamp. Dale adalah seseorang dengan kebijakan moral, yang tidak takut menyuarakan pendapatnya dan sangat melindungi kesejahteraan semua orang, baik secara fisik maupun emosional. Dia berperan sebagai penasihat Shane, dan kemudian Rick.
6. Steven Yeun sebagai Glenn Rhee, mantan pengantar pizza, yang tahu jalan di Atlanta dan sering melakukan hal berbahaya untuk menyediakan persediaan bagi anggota kamp Atlanta. Glenn adalah individu yang sangat cerdas dan banyak akal, meskipun sedikit sombong namun ia sangat membantu. Ia peduli terhadap semua orang namun dia mudah dimanfaatkan oleh anggota kelompok lainnya; Rick mempercayainya untuk mencari persediaan.
7. Chandler Riggs sebagai Carl Grimes, putra Rick dan Lori. Dia dan ibunya dibawa ke Atlanta oleh Shane setelah wabah dimulai.

Dari Kiri ke Kanan : Amy, Shane, Glenn, Carl, Lori, Rick, Dale, Andrea
Karakter Pendukung:

1. Emma Bell sebagai Amy, adik Andrea yang kekanak-kanakan dan polos. Amy sering merawat anak-anak di kamp.
2. Norman Reedus sebagai Daryl Dixon, adik laki-laki Merle . Mereka sama-sama pemburu yang agresif dan mudah berubah. Tidak seperti Merle, bagaimanapun, Daryl jauh lebih realistis dan bersedia mengikuti peraturan di kelompoknya (Kamp Atlanta).
3. Iron E Singleton sebagai Theodore "T-Dog" Douglas, seorang rekan yang selamat di kelompok Atlanta. T-Dog adalah pria yang memiliki kehormatan dan dapat diandalkan dalam bertugas. Ia yang selalu mencoba melakukan apa yang tepat bagi orang-orang disekitrnya bahkan jika orang tersebut tidak pantas mendapatkannya atau dia tidak menyukainya. Ia akan menjadi sangat terbebani saat melakukan kesalahan dan selalu berusaha untuk membuatnya segalanya lebih baik.
4. Melissa McBride sebagai Carol Peletier, perempuan yang ramah dan lembut. Ia merupakan sahabat Lori sejak wabah terjadi dan ibu dari Sophia serta istri Ed.
5. Michael Rooker sebagai Merle Dixon, mantan agen militer dan obat bius yang rasis serta kakak dari Daryl, mudah berubah dan tidak realistis, ia juga seorang pemburu. Kecenderungannya yang mudah membuat suasanya menjadi panas sering kali membuatnya berselisih dengan anggota Kamp Atlanta.
6. Jeryl Prescott Sales sebagai Jacqui, anggota kelompok Kamp Atlatnta, yang merupakan satu-satunya yang selamat dari keluarganya dan seorang mantan pekerja kantor zonasi.
7. Andrew Rothenberg sebagai Jim, seorang mekanik dan anggota kelompok Kamp Atlanta yang tenang namun merasa tersiksa karena melihat istri dan anak-anaknya terbunuh dan dimakan oleh Walkers.
8. Juan Gabriel Pareja sebagai Morales, anggota kelompok Kamp Atlanta, yang mengetahui infrastruktur kota dan sangat menyayangi keluarganya, ia juga orang yang cukup optimis.
9. Madison Lintz sebagai Sophia Peletier, putri Carol dan Ed yang tenang, dan sahabat Carl.
10. Adam Minarovich sebagai Ed Peletier, suami Carol yang kasar dan ayah Sophia. Dia sering memiliki masalah dengan Shane dan terlibat juga telah bertindak kasar terhadap wanita lainnya di Kamp Atlanta.
11. Maddie Lomax sebagai Eliza Morales, putri Morales dan Miranda. Dia adalah kakak perempuan Louis.
12. Viviana Chavez-Vega sebagai Miranda Morales, istri Morales serta ibu dari  Eliza dan Louis.
13. Noah Lomax sebagai Louis Morales, putra Morales dan Miranda. Dia adalah adik laki-laki Eliza.
14. Noah Emmerich sebagai Dr. Edwin Jenner, ahli patologi di CDC Atlanta yang mencari obat untuk menyembuhkan wabah.



Karakter Tamu:

1. Lennie James sebagai Morgan Jones, ayah Duane, suami Jenny dan korban selamat pertama yang bertemu Rick.
2. Jim R. Coleman sebagai Lambert Kendal, seorang perwira polisi, yang bekerja dengan Rick dan Shane.
3. Linds Edwards sebagai Leon Basset, seorang perwira polisi kurang berpengalaman, yang bekerja dengan Rick dan Shane.
4. Keisha Tillis sebagai Jenny Jones, istri Morgan dan ibu Duane.
5. Adrian Kali Turner sebagai Duane Jones, putra Morgan dan Jenny.
6. Noel G. sebagai Felipe, anggota geng Guillermo, sepupu Miguel dan cucu "Abuela".
7. Neil Brown Jr. sebagai Guillermo, pemimpin sebuah kelompok Vatos di Atlanta yang merawat sebuah rumah sakit lansia.
8. Anthony Guajardo sebagai Miguel, anggota remaja geng Guillermo, sepupu Felipe dan cucu "Abuela".
9. Gina Morelli sebagai "Abuela", nenek Felipe dan Miguel.
10. James Gonzaba sebagai Jorge, anggota geng Guillermo.


_______________________________________________

EPISODE SEASON 1


Episode 1 : Days Gone Bye

Deputy Sherri Rick Grimmes terbangun dari koma setelah terkena tembakan, dan mengetahui bahwa dunia telah diserang wabah zombie. Dia pergi ke rumahnya untuk mencari istri dan anaknya, saat itu ia bertemu dengan salah seorang korban yang selamat Morgan Jones dan anaknya Duane Jones. Rick kemudian memutuskan untuk pergi ke Atlanta, melanjutkan pencarian istri dan anaknya, Lori dan Carl. Ia tidak mengetahui bahwa istri dan anaknya ada bersama korban selamat lainnya yang dipimpin oleh mantan rekannya, Shane. Namun di Atlanta dia disergap oleh segerombolan walkers dan akhirnya terperangkap dalam sebuah tank.


Rick berkuda menuju Atlanta, namun disergap segerombolan Walkers di kota tersebut.

Episode 2 : Guts

Rick yang disergap gerombolan walkers diselamatkan oleh salah seorang korban yang selamat, Glenn, saat ia terjebak dalam tank. Ia bertemu dengan kelompok korban selamat lainnya, dimana setelah itu ia harus memborgol Merle agar ia berhenti menarik perhatian walkers. Mereka terpaksa meninggalkan tas senjata miliki Rick, dan meninggalkan Merle yang tak berdaya, saat gerombolan walkers mengelilingi mereka. Meski begitu pada akhirnya mereka dapat keluar dari kota dalam keadaan selamat.


Menyusun rencana keluar dari kota setelah memborgol Merle

Episode 3 : Tell It to the Frogs

Glenn membawa Rick ke kamp tempat berkumpulnya orang selamat lainnya, dimana ia bertemu dengan Lori, Carl, dan Shane. Rick kemudian membentuk sebuah kelompok kecil beranggotakan Glenn, T-Dog, dan Daryl yang merupakan adik laki-laki Merle untuk kembali menjemput Merle dan mengambil tas senjatanya. Namun di Atlanta mereka mendapati Merle berhasil kabur dengan menggergaji tangannya.


Rick bertemu Lori dan Carl di Kamp Atlanta

Episode 4 : Vatos

Kelompok Rick mengalami konflik singkat dengan sekelompok korban selamat Latino yang melindungi penghuni panti jompo di Atlanta. Mereka menginginkan senjata Rick, tapi Rick bisa meredakan situasi dengan damai. Mereka kembali ke kamp dengan terlambat sehingga tidak bisa menghentikan gerombolan walkers yang menyerang, dan membunuh saudara perempuan Andrea, Amy, dan suami Carol, Ed.


Ketika Kamp Atlanta diserang Walkers saat Rick dan kelompoknya belum kembali

Episode 5 : Wildfire

Sebagai orang yang selamat, mereka mengubur anggota kamp yang meninggal, beberapa memisahkan diri mereka sendiri. Rick, melawan penilaian Shane, dan membawa anggota yang yang tersisa ke fasilitas CDC di Atlanta, yang pada awalnya tampak ditinggalkan dan dikunci, namun Rick menunjukkan tanda-tanda kehidupan di sana dan menuntut masuk.


Rick dan Anggota Kamp Atlanta diizinkan masuk CDC

Episode 6 : TS-19

Dr. Jenner dari CDC menyambut Rick dan kawan-kawan, yang memungkinkan mereka menikmati fasilitas bangunan saat menjelaskan apa yang dia ketahui tentang walkers. Ketika korban selamat menemukan bahwa bangunan itu akan meledak sendiri begitu kehabisan daya cadangan, Dr. Jenner pada awalnya mencegah mereka untuk pergi. Rick meyakinkan Jenner untuk membiarkan mereka pergi, dan Jenner kemudian membisikkan sesuatu pada Rick. Mereka melarikan diri sebelum bangunan meledak, dan kelompok tersebut meninggalkan kota.


Rick dan Anggota lainnya di CDC bersama Dr. Jenner (kanan)


______________________________

HAPPY WATCHING !!
______________________________



0 komentar:

Posting Komentar