WHAT'S NEW?
Loading...

CINTA

Source : Instagram Kartun Muslimah by Maulita_Hida
Sedekat apapun dulu, jika sudah menginjak baligh dan dewasa pertemanan itu haruslah dibatasi. Meskipun tidak mudah tapi hukumnya wajib untuk menjauhkan diri dengan lawan jenis yang bukan mahramnya.
.
Berteman dengan lawan jenis boleh, asal mengikuti adab syar'inya

-April, 2016-

____________________________________________________

Tulisan pada post kali ini merupakan tulisan yang pernah di upload pada fanspage Kartun Muslimah (Facebook) tahun 2016 yang lalu.

Sekedar share, untuk mengisi waktu luang.. hhehe..

_______________________________________________________________

Kartun Muslimah / ukhtihanma

Cinta adalah perasaan yang dimiliki oleh setiap insan di dunia...
Cinta itu perasaan yang sangat indah, yang mampu membuat seseorang terlena akannya...
Cinta bukan hanya sekedar perasaan suka dan pengorbanan, namun lebih dari itu..
Cinta tidak akan mampu terlukiskan oleh kata-kata. Aku memiliki cara tersendiri dalam mengapresiasikan perasaan cintaku padamu, yakni melalui doa yang selalu aku panjatkan setiap sujudku.
Ku tau kamu tidak akan menyadari perasaan ini, tapi ku percaya melalui doa ini Tuhan akan selalu menjagamu..
Aku ikhlas, tulus mencintaimu, hingga kau datang menjemputku, namun bila engkau memang bukan takdirku, biarkan tetap ku simpan rasa ini.
Hanya Tuhan yang tau seberapa besar cintaku padamu.

________________


Mungkin, banyak dari pembaca yang sudah pernah membaca tulisan ini di media sosial lainnya, karena tulisan ini sendiri sudah sering di re-post berkali-kali di beberapa media online seperti Facebook, Instagram dan juga Blog.

Selain ikut-ikutan re-post, melalui tulisan ini saya juga ingin mengenalkan pembaca dengan ilustratornya dari gambar-gambar di atas. (Bisa di klik langsung pada nama / akun yang tercantum di bawah foto).

Sedangkan tujuan terakhir saya dari post ini adalah menjalin komunikasi dengan pembaca di blog ini (Read : temen-temen yang follow saya di Google+ dan/atau Blog ini). Ya, meskipun kata-kata bukanlah bentuk komunikasi yang sempurna, setidaknya kita tetap saling berkomunikasi, dan blog ini gak nganggur. hhehe..



0 komentar:

Posting Komentar