WHAT'S NEW?
Loading...

On a Rainy Days



ketika gelap mulai menyelimuti dunia, dan hujan perlahan turun
semuanya masih tetap sama,
bahkan hari ini, tanpa keraguan,
aku tak dapat menghentikan pikiran tentangmu,

Aku tau semua telah berakhir,
Aku tau semuanya hanyalah sebuah kebodohan,

Sekarang aku tau bahwa itu tidak benar,

Ketika hujan turun, sepertinya aku jatuh juga,
Well,
ini bukan berarti aku merindukanmu, bukan, ini bukan itu.
Ini hanya tentang waktu yang telah kita lalui bersama masih tergambar jelas
Membuat alasan bahwa itu hanyalah sebuah kenangan, aku mencoba melangkah maju,
Aku tak akan berusaha untuk lari

Sekarang, aku menghapus semua tentangmu,
Namun ketika hujan kembali turun
Semua kenangan yang berusaha kusembunyikan kembali muncul, 
Semuanya ingatan tentangmu,

Pada hari yang berhujan,, kau datang dan menemukanku, 
Menyiksaku sepanjang malam,
Ketika hujan itu mulai berhenti, kau pun juga
Perlahan, sedikit demi sedikit kau juga akan berhenti.

(*sedikit terjemahan On Rainy Days by B2ST)

0 komentar:

Posting Komentar